Senin, 28 September 2009 di 23.51 |  
di siang yang panas dan bikin ngantuk ini gw mencoba untuk mendeskripsikan, menarasikan kejadian2 yang terjadi lanjutan dari rapelan jilid satu ke dalam blog yang sangat keren ini... hehehe

acara selepas ngadain buber para cover boy and istrinya coverboy bani saleh TI 2003, acara selanjutnya yaitu nengokin salah satu dari biang2nya para mesum'ers yang katanya udah insap.. yaitu abang reja gokil yang terbaring sakit... sebelum ke sono gw ber empat (thanks to abang piki yang udah ngingetin) yaitu roem_cool, piki mamen, ama yudi cikrek bakrek and abang angga botak... pergi ziarah ke makam salah satu sahabat kami yang mendahului kami... pas abis ziarah yang cuman sebentar itu gw bingung mo kemana lagi, setelah mengintrogasi kedua mitra yang lain ternyata sama juga ga ada kerjaan... ya udah gw ngusulin buat ke tempatnya aa' reja, siapa tau karena kedatangan kita ber 3 beliau langsung sembuh karena gembira (hehehehe)... abis gitu nyampe deh di tempat reja... ngeliat si reja jadi tambah jelek end kumel, cuman si reja kyaknya udah mengendus kedatangan kami ber-3, langsung aja dia mandi.. jadi pas nyampe ke sana dia baru selese mandi...

het dah.. kok jadi ceritain reja ya...

ya udah ga usah terlalu detail deh.. pas nyampe sono, ada ibunya reja... ngobrol2 sebentar sama ibunya reja sambil nunggu reja keluar dari kamar mandi... pas si reja keluar, dia ngobrol ama piki, nah gw ama si yudi ngeliatin adeknya reja yang lagi maen pe es... en gw bisa menerawang apa yang di dalem pikiran yudi... pasti dia berharap di ajak maen pe es ama adeknya reja... secara gitu orang rawa rokok... aihaihaihiahia... piss yud.. biar gimana juga kita ini ES KOOMM....

ya udah ah.. lagi ga ada inspirasi...

salam...

...rumput....

wassalamualaikum..
Diposting oleh roem poet Label:

0 komentar:

Visit the Site