Senin, 31 Agustus 2009 di 01.44 |  
senin, 31 augst 2009 (campur british dikit ahhh....)
ga tau kenapa tiba2 hari ini gw ngebuka blognya abang grindtech... eh terus liat2 blognya. jadi keinget sama memori2 anak2 bansal 2003 TI.. yang pada menghilang di telan bumi... terus gw iseng2 liat2 link blog anak2... pas gw baca blognya si baim, naluri bloger gw keluar...

begini ceritanya... auw auuuww.....
entah kenapa hari senin ini tidak seperti hari senin sebelumnya, mulai dari gw di dapet telpon jam 1.30 pagi terus gw ga bisa tidur lagi (penyakit gw, klo dah kebangun susah tidur lagi... pwehh...) terus sahur sampe jam 4.00 pagi, udah gitu gw mandi terus langsung solat subuh... nah abis solat subuh gw langsung ngacir ke kantor.. gw pikir mending tidur di kantor aja biar sebentar asalkan tenang ga telat...
seperti biasa jam 5.30 gw udah berada dalam PW di dalem bis sambil berharap yang duduk di sebelah gw itu cwe imut en bening...(kyknya itu doa setiap cwok yang naek bis sendirian.. hehehe) nah... ga berapa lama gw masuk ke alam tidur, nyenyak banget.... ga kerasa gw kebangun jam 6.30, tapi alangkah kagetnya pas nengok kiri kanan ternyata gw and bis gw beserta penumpang yang laen masih belon masuk ke gerbang tol pondok gede timur... bujuuugg... bayangin dah.. mana gerah... ya udah di nikmatin ajah, dah gitu gw sadar klo mitra duduk gw ternyata ibu" T_T

menit demi menit berlalu, akhirnya bis sampe juga di Mall Taman Anggrek, tempat pemberhentian gw, waktu itu klo ga salah udah jam stengah delapan.... en itu artinye gw udah telat... mana musti nyambung satu angkot lagi.... en yang lebih ajaibnya juga jalur angkot itu yang biasanya ga macet hari ini jadi maceeeeeeett.........!

akhirnya gw nyampe juga di kantor jam 8 lewat... dengan muka di tebel2in.. gw masuk kantor, nyamar jadi wajib pajak, gw langsung ngacir ke lantai 3... en mulai start beraktifitas...

mudah2an ntar pulangnya keanehan2 yang jelek2 ga ada lagi, sukur2 klo malah keanehan yang bagus2 yang kejadian... hehehe...

ya ampuuunn... jaga hati uy... lagi puasa...
yang penting semangat untuk nulis di blog gw udah mulai tumbuh lagi..
dimulai dari tulisan ini.....
dimulai dari saat ini... senin yang aneh ini...
Diposting oleh roem poet Label:

0 komentar:

Visit the Site