Senin, 31 Agustus 2009 di 01.45 |  
hmm... ngeliat orang naek motor,
mulai dari Honda CBR 150, Satria FU 125, sampe kawasaki ninja 250, rasanya pengen banget punya, ngendarain, and tidur bareng salah satu dari motor2 itu...

beneran... gw klo suka ama suatu barang, and klo kesampean punya barang tsb, gw bisa ngerawaat banget itu barang,,, biarpun itu cuman musiman.. pernah gw beli sepatu basket, yang dulu gw anggep barang yang paling muanteb yang bisa gw beli dari hasil uang yang gw simpen2... pas sepatu itu kebeli, sepatu itu ga pernah gw pake berbulan2.. bahkan setiap hari klo gw tidur gw pelukin tuh sepatu,,, gw kasih bedak supaya wangi... (padahal yang punyanye jarang banget pake bedak), biarpun setelah dipakai perdana.. enam bulan kemudian sejak pemakaian perdana itu sepatu gw udah ancur berantakan...

tapi walaupun itu, penghargaan atas mimpi yang gw peroleh, baik itu hasil jerih payah gw sendiri ataupun dikasih, yang jelas mimpi gw menjadi kenyataan, barang yang gw impi2in tersebut akan gw hargain dengan sangat... sangat apa ya namanya... pokoknya jadi barang yang berharga banget... seperti sepatu itu...

tapi yang jelas...
mimpi untuk punya motor itu aja gw udah seneng...
en jadi bersemangat untuk nabung supaya mimpi gw punya motor bisa cepet terlaksana...
hehehe... biarpun mungkin akan tertunda..
tertunda untuk persiapan nikah, rumah, dsb dsb..
hahahahaha

kapaaaaaaan ya gue punya motoooor.....???!!!!!
Diposting oleh roem poet Label:

0 komentar:

Visit the Site